2 APLIKASI EDIT PHOTO JAVA

by Hendy Agus's Java Gamerz on 08:03 PM, 27-Jun-12

Category: aplikasi java

text.txtAssalamu'alaikum wr.wb

Kali ini admin bawa 2 aplikasi edit foto hp java, yang terbaik menurut saya. .

1. JAVA PHOTOSHOP

mobile-photoshop.jpg

Banyak fitur yang ada pada aplikasi ini, antara lain:

-Resize Picture, yang berguna untuk mengubah ukuran gambar jadi jika soba punya foto yang ukurannya terlalu besar biasanya agak lama ketika dibuka nah dengan me-resize gambarnya makan otomatis akan kecil (sesuai ukuran yang sobat inginkan sekaligus mengura ngi ukurannya juga.

-membuat gambar transparan jadi dengan efek ini terlihat lebih trasparan.

-membuat gambar 3D agar gambar yang sobat edit terlihat lebih nyata.

-memotong gambar atau meng- crpo gambar yang ingin dibuang atau diambil.

-memutar gambar dengan ini sobat bisa memutar 90, 180 dan sesuai sobat yang ingin putar berapa derajat.

Dan masih banyak lagi..

Yang berminat silahkan download

download jar

download zip

2. JAVA PHOTOSNAP

Photo-Snap-Mobile_1_26197.gif

Photosnap adalah aplikasi photo editor/ edit foto kelebiian aplikasi ini adalah :

-bisa menambahkan efek-efek pada foto

-merotate/memutar foto

-menambah text pada foto

-menambah clip art secara manual(bisa ditambah atu di hapus)

-menambah frame/ bingkai secara manual (bisa ditambah atu di hapus)

-ada 3 pilihan format saat menyimpan yaitu :

>jpg
>png
>bmp

Yang berminat silahkan download

download jar

download zip

KHUSUS PENGGUNA OPMIN:
Jangan lupa copy script dibawah ini dan paste'kan di adres bar untuk melewati iklan.

Buat yang belum tahu cara downloadnya, silahkan klik DISINI untuk panduannya..

Wasalamu'alaikum wr.wb

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

38 responses to "2 APLIKASI EDIT PHOTO JAVA"

Irfan Cellz™ [08:23 PM, 27-Jun-12]

Ijin c0mot semua gan

-==- sHaNdy_cDi45 -==- [09:12 PM, 27-Jun-12]

wah2 dowload ga bisa kang. . .

Hendy Agus's Java Gamerz [10:09 PM, 27-Jun-12]

@-==- sHaNdy_cDi45 -==-,
bisa sob,
bila ente pengguna opmin, copy script diatas..
Trus paste'in di adres bar waktu di halaman adfoc.us

triple-x.heck.in I Gudang Bokep Indo dan Parody Movie XXX [10:22 PM, 27-Jun-12]

ane ud punya semua,jd nyima9 aj bro.lbh sk photosnap,

Ryan [12:11 AM, 28-Jun-12]

keren sob aplikasinx....
ane dah punx yg buat V3

Sukses slalu buat sobat,...lanjutkan.......



Http://wonosarizone.mywapblog.com/opmin-6-5-dan-oupeng-6-7-ua-iphone4-telk.xhtml

arieftewe.mywapblog. [02:00 AM, 28-Jun-12]

wow Postingan yang menarik gan. Mantab. Ohya nnti mampir n dukung ane ya gan?

www.ariptri.web.id

Tarsidin [08:03 AM, 28-Jun-12]

Java langsung mluncur sob..

Bengratis Internete [08:15 AM, 28-Jun-12]

selalu hadir buat ngeramei'in apartement komandan

Dan jangan lupa mampir digubug reot q di http://bengratis.heck.in/mahadewi-dewi-cintafull-album.xhtml

bsa langsung download full album

Tutus Yudhatama [08:57 AM, 28-Jun-12]

Nyimak ja gan. smile

Jangan lupa kunbalNYA .biggrin

http://acmilanisty.mywapblog.com

- Handy Praboe | Malaikat Pencabut Uban - [03:16 PM, 28-Jun-12]


assalamualaikum
siang sob,posting yang bagus sob cheesy-grin ,sekalian ane kunjungan sob,udah lama gak berkunjung mrgreen ,silakan mampir juga ea kalo ada waktu... cheesy-grin

wassalam

Nopal Fahri Islami [05:04 PM, 28-Jun-12]

yau
ane lg g demen ama donlod sob
mungkin lain kali

Nopal Fahri Islami [05:06 PM, 28-Jun-12]

yau
ane lg g demen ama donlod sob
mungkin lain kali

Andi [05:52 AM, 29-Jun-12]

Selamat pagi sob, berbagi kbahagian atas berhasilnya dibuat blog ane yang baru.

Visit : http://blog.mywapblog.com/

Agung Afrizal [07:14 AM, 29-Jun-12]

MANTAB BOSS!!!
biggrin biggrin biggrin biggrin

Erfan [08:19 PM, 29-Jun-12]

absen malam gan

sarilah ™ [06:42 AM, 30-Jun-12]

Waduh,udah di adsfoc eh ke tusfiles juga.ijin ambil ya.smile

bagasbr [06:28 PM, 30-Jun-12]

bru bsa mampir sob biggrin m0ga succes aja

Sukadana [08:50 AM, 04-Jul-12]

Asikk ane udah bisa download nya,,

Romi [09:22 PM, 06-Aug-12]

Tapi bisaa nggak edit foto yg kita inginkan.soalnya cuman ada ikan nimo

HimeDevi [06:27 PM, 21-Oct-12]

Kok ga bsa gan, download di opmin hp halaman g dtemukan sad

takdir [03:21 AM, 04-Nov-12]

ikut nengok doank ah

Ahmadsaroni [05:19 PM, 27-Nov-12]

Q numpang nginep wae.

Dihar [03:51 PM, 29-Nov-12]

Mantab brow sikat..kunbalnya ...

kusumahanifnurazizah@ [11:44 AM, 01-Dec-12]

asyik bnget

Marger game [07:19 PM, 13-Dec-12]

Wah keren bos...

Ahmad Nezzad Fahry [08:39 PM, 22-Dec-12]

wow mantap biggrin

izin follow blog agan ya biggrin

Http://nezzad.heck.in

http://nezzad.xtgem.com

semua ada di sini [07:22 AM, 24-Dec-12]

mantap... android nyimak aja... jangan lupa follback ya..

Ahmad Hasan Dzikrullah [01:30 PM, 04-Jan-13]

izin follow dangsanak lc, ditunggu follback.x. . . biggrin

Ahmad Hasan Dzikrullah [01:31 PM, 04-Jan-13]

izin follow bro, ditunggu follback.x. . . biggrin

Ahmad Hasan Dzikrullah [01:31 PM, 04-Jan-13]

izin follow mas, ditunggu follback.x. . . biggrin

Bronkckhould [03:45 PM, 04-Jan-13]

ane coba comot gan... biggrin

santri xsell llj [02:05 PM, 31-Jan-13]

hadir sob

Dika [09:18 PM, 06-Feb-13]

Aplikasinya krn2x , bgus lgi...

Dimasprabuwage [02:05 PM, 07-Feb-13]

Waalaikum salam........
mf ya itu aplikasi edit photo yg ber ada paling atas dihalaman ini kenapa tdk bisa membuka file di sim card hp ht mobile g20, mungkin sy yg tdk tahu caranya ya, tolong kasih penjelasan cara membuka file photo di hp g20 ya !

adi tian oi [10:16 PM, 09-Apr-13]

rak rty

Zenmubarok [05:54 PM, 10-Apr-13]

Mantab brow sikat..kunbalnya .

Agip Coepang [12:00 PM, 08-Jun-13]

ribet banget downloadnya sad aghiev.mywapblog.com jng lupa lewat YA gan biggrin

Master Gretongers [10:37 PM, 28-Dec-13]

Mantab Postingannya Master

Numpang Promosi Aplikasi y

Aplikasi BBM UNTUK SEMUA HP ! BLACKBERRY MESSENGGER UDAH BISA DI SEMUA HP!
DOWNLOAD HANYA DI SINI

http://pakarygulung.heck.in/bbm-for-all-phone.jar

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images