CARA DOWNLOAD DI TUSFILE

by Hendy Agus's Java Gamerz on 10:39 AM, 05-May-12

Category: tips n trick

Assalamu'alaikum wr.wb

DOWNLOAD VIA OPMIN

Berhubung masih ada yang bingung download di blog ini karena saya menggunakan link shortener dari adfoc.us,
maka akan saya share tutorial bagaimana cara melewati adfoc.us via opera mini. Pertama,

aktifkan mobile view opera mini kalian, dengan cara masuk ke pengaturan opera mini, kemudian aktifkan.

Setelah itu, cari link adfoc.us, sebagai contoh, saya akan melewati link ini, http:// adfoc.us/401906368292

adfoc-tut-02.jpg

Setelah terbuka halaman adfoc.us, kemudian copy script di bawah ini, dan pastekan di addressbar,

usahakan kalian menghafalnya

adfoc-tut-03.jpg

Maka akan muncul tombol SKIP di pojok kanan atas, dan klik, seperti gambar dibawah ini

adfoc-tut-04.jpg

kalian akan di bawa ke link aslinya. Dan tinggal download aja

Mudah sekali kan....???

Jika terjadi blank putih, silahkan ulangi dari langkah awal

Dan Karena banyak sobat yang mau download game tapi ga tau caranya th_102_.gif

Pada postingan kali ini admin mau coba share cara download ditusfiles,buat yang udah tau pura2 aja gak tau, sambil ngopi bareng admin oke..? f529a952.gif

Buat sobat2 yang belum tau cara download ditusfiles nih admin kasih tutorialnya 044.gif

1.setelah diklik link downloadnya akan muncul seperti gambar berikut =>
tus1.jpg

2.kita zoom dan cari link downloadnya lalu kita klik seperti gambar berikut =>
tus2.jpg

3.selesai deh, tinggal save file aja 016.gif.

Gimana sob..? Uda bisa download..?

NB: untuk mendownload harus dengan PC atau aplikasi opera mini, tidak bisa memakai browser bawaan hp

Semoga bermanfaat.
Akhir kata ....
Salam gamerz d79df121.gif

Wasalamu'alaikum wr.wb

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

21 responses to "CARA DOWNLOAD DI TUSFILE"

Prof.X [11:01 AM, 05-May-12]

wah ane ngikut j bos ,heheh

ZAKUMI MOBILE BLOG [11:10 AM, 05-May-12]

nyimak aja bos, dah tau.

Erfan [01:31 PM, 05-May-12]

nice info gan

Slamet wahyudi [08:43 PM, 05-May-12]

hadir buat nyimak aja brad

Prof.X [12:07 PM, 06-May-12]

lapor link ud tpasang,silahkan cek

sendot [02:29 PM, 07-Jul-12]

susah gak muncul skip

Udie Septian [05:47 AM, 08-Jul-12]

Ribeeeeet ga biggrin

Era [09:19 AM, 08-Jul-12]

nyimak

sulaiman [11:11 PM, 26-Jul-12]

rebet mas bos

rangga [04:17 AM, 01-Aug-12]

mau neh g mana

Erix [03:28 PM, 14-Aug-12]

wah " javascript:alert(showskipad) " ditaro dimana tu, Bingungnih... ..

kang oemar [11:58 AM, 26-Aug-12]

ijin follow, d tunggu folow bacny .. biggrin

lowongan kerja data entry [01:54 PM, 26-Sep-12]

thanks gan..mau download via operamini...tak coba dulu..moga aja bisa
blog sederhana ane gan
www.infokerjainternet.blogspot.com

Muhammad muchlis [05:37 AM, 08-Oct-12]

Masi bingung sop.

Raden nages [08:57 AM, 27-Oct-12]

Bingung mas .bray ada cara yg gampang gk ya. , ?

AkatsukeY [09:33 AM, 03-Nov-12]

Knp sy tekn download now dy naik bnda apa nth iklan bodoh ape nth.

Aznar [08:29 PM, 09-Dec-12]

Nyimak sob, tutor gmbr'x ga tampil y??
Http://ozaz10.mywapblog.com

Davieds Yaohaohemelly [10:05 AM, 17-Dec-12]

Postingan yg bagus dan bermanfaat
smile
Jgn lupa kunbal balik sob

http://amanullah.mywapblog.com/

irfan [08:17 PM, 27-May-13]

bingung

Dika agus pratama [06:09 PM, 12-Sep-13]

Ccd nih! Gak bsa

Totikaranggondang3 [01:05 AM, 22-Feb-14]

minyak aja gan hehehe

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images